SERMA INDRA MUKRI BABINSA TEMBILAHAN HILIR LAKSANAKAN KOMSOS IKUTI UPACARA BENDERA


   TEMBILAHANHILIR : Senin (01/04/2019) Pukul 07:30 bertempat di lapangan SMPN 1 Tembilahan Jalan Prof. M Yamin, SH Kelurahan Tembilahan Hilir  Serma Indra Mukri laksankan Komsos dengan mengikuti Upacara Bendera.



  Sebagai Pembina upacara Camat Kecamatan Tembilahan H. Ahmad khusairi S.Sos MM. Dalam sambutannya Camat berharap dukungan dari Semua pihak untuk mewujudkan Kabupaten kita Kabupaten yang Layak anak. layak dalam arti layak dalam penghidupannya.

  Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tembilahan hilir Rechy Sandra Dana Saputra, S.STP, Babinsa Kelurahan Tembilahan Hilir Serma Indra Mukri, Perwakilam Polsek Tembilahan Bripka Agus suhartono, Kepala Sekolah SMP N 1 Tembilahan Hj. Hartati, SS dan Majelis guru dan siswa siswi

    Berdasarkan UU no 22 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Kabupaten Indragiri Hilir bersama stakeholder terkait untuk mewujudkan Kabupaten yang layak anak. Mengenai hal tersebut Kab. Inhil pada tahun 2018 mendapat predikat "Pratama" dalam mewujudkan Kabupaten layak anak.

    Pemerintah Kab. Inhil khususnya melalui peran serta 3 pilar kebangsaan (Pemerintahan, TNI dan POLRI) mendukung Kegiatan tersebut.

   Dalam upacara ini Camat Tembilahan mengajak dan menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk tidak melakukan tindakan- tindakan yang mengarah pada kenakalan dan kriminal seperti Jauhi narkoba, Tidak menggunakan Lem, dan tidak  membully rekan-rekan sekolah.(ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index