SERDA Z. PULUNGAN BABINSA PEKANKAMIS KORAMIL / 01 TEMBILAHAN LAKSANAKAN ADU FISIK


   TEMBILAHAN : Serda Z.Pulungan Babinsa Pekan Kamis Koramil 01/ Tembilahan  Rabu (03/04/2019) telah melaksanakan pelatihan kepada adik-adik Pramuka dan pemuda -pemudi yang berada di  Jalan Swarna Bumi di Tembilahan

 Kegiatan bertujuan untuk menjaring keinginan para adik-adik yangberminat mengikuti seleksi masuk TNI dan POLRI


    Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan ketangkasan fisik tersebut dari Pramuka berjumlah 15 orang, Pemuda dan Pemudi  berjumlah  20 orang dan Adik- adik yang mengikuti  Calon / Tes TNI dan POLRI sebanyak  6 orang.


 Dalam Pelatihan tersebut Serda Z.Pulungan memberikan materi diantaranya Tes denyut nadi dan Tes vanderley, Senam kerja, Lari bersama 12 menit, Shit up,Push up dan Penguatan tangan dan Perut. 


      Dalam pemberian materi Latihan  Serda Z.Pulungan mengajak adik-adik khusunya untuk menjaga fisiknya sehingga memiliki kebugaran dan juga pembinaan fisik bagi adik adik yang hendak mengikuti Tes TNI dan POLRI, juga dengan olah raga generasi muda terhindar dari berbagai perbuata dan pergaulan yang negatif tutup Serda Z. Pulungan 

 Acara Pelatihan fisik selesai pada pukul  17.30 adik-adik dan Para Pemuda dan Pemudi sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index