Kodim 0314/Inhil Laksanakan Jum' at Berkah



   TEMBILAHAN - Dihari Jum'at yang penuh berkah, Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil memberikan 70 nasi kotak kepada tukang becak yang berpropesi di Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan, Jum'at (05/04/2019).


   Kegiatan Jumat Berkah dan Peduli Kasih dari anggota Kodim 0314/Inhil ini bertujuan untuk berbagi dan meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.


   Dengan kegiatan sosial ini, diharapkan bisa menjadi contoh yang baik buat masyarakat yang lainnya dan suatu bentuk pendekatan TNI kepada Masyarakat. Kata Dandim 0314/Inhil,Letkol INF Adrian Siregar S.I.P melalui Kaprim Kopad Kodim 0314/Inhil Serka Sugianto. 


   Lebih lanjut, Dandim 0314/Inhil melalui Serka Sugianto mengatakan bahwa, kegiatan sosial peduli kasih ini sebagai sarana menyatukan TNI dgn Masyarakat. Sehinga kemanunggalalan TNI dengan Rakyat dapat terjaga serta dapat mengayomi dan melindungi masyarakat.


   "Kegiatan jumat barokah dan peduli kasih ini sebagai suatu wujud kepedulian kepada sesama serta saling berbagi kepada warga yg kurang mampu," ujar Dandim 


  Sementara itu tukang becak yang mangkal di Jalan Sudirman Tembilahan Bapak Udin mengatakan bahwa pembagian nasi bungkus ini betul-betul bermanfaat dan meringankan beban serta yang biasanya siang pulang dulu ke rumah untuk makan siang dengan adanya kegiatan Kodim membagikan nasi kotak. 


  "Saya tidak perlu lagi pulang kerumah untuk makan siang, hingga waktu kami untuk dapat penumpang bertambah banyak untuk mencari rejeki demi menapkahi keluarga yg menunggu kami membawa rejeki ke rumah," Ujarnya.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index