PAUD AS- SHOFA GELAR PENTAS SENI AKHIR TAHUN


   TEMBILAHANHULU : Minggu (07/04/2019) Alhamdulillah,  pentas seni akhir tahun yayasan As shofa,  khatam Al-qur'an dan wisuda iqra' mdta As shofa Tahun Pelajaran 2018-2019 hari ini berjalan lancar dan meriah,  dengan tampil berbagai acara antara lain khatam qur'an,  Pildacil,  tari tarian,  grup lagu,  puisi,  dan drama islami,


 Hadir dalam acara tersebut Camat Tembilahan Hulu yang di wakili oleh Sekretaris Camat , Drs. H. Junaidi,  M.Si dan Ketua Yayasan As- Shofa Hj. Rifmaliandri Yoerfa, S.IP.,M.Pd

  Harapan Ketua Yayasan As-Shofa tentunya untuk perkembangan pendidikan islam khususnya di yayasan as shofa perlu dukungan semua pihak,  disamping para pendidik,  wali santri dan masyarakat serta pemerintah, Apalagi sekarang pada era globalisasi dan informasi, agar org tua sangat berperan untuk mengawasi anak- anak agar tidak terjerumus ke hal hal negatif,  seperti terlibat ngelem, narkoba dan lain lain.

 Harapan yg sama juga disampaikan Sekcam Tembilahan Hulu pak menyampaikan  Melalui kegiatan ini anak-anak bisa mengembangkan bakatnya.

 Menurut Ketua Yayasan As-Shofa Hj. Rifmaliandri Yoerfa, S.IP.,M.Pd mustahil bisa berbuat sendirian tanpa dukungan semua pihak.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index