CAMAT TEMBILAHAN HULU SAFARI RAMADHAN KE DESA SIALANG PANJANG

Camat Tembilahan Hulu Foto Bersama setealah Buka Bersama dengan Masyarakat Desa Sialang Panjang 

Sambutan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si
Dokumentasi Kecamatan Tembilahan Hulu

Seribuparitnews.com,TEMBILAHANHULU: Bertempat di Masjid At-Tawakal Desa Sialang Panjang diadakan acara Buka bersama antara Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu dengan Pemerintah Desa Sialang dan warga sekitar masjid sekaligus Kegiata Safari Ramadhan Camat Tembilahan Hulu ke berbagai Desa dan Kelurahan yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Acara dihadiri Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si dan Staf Kantor Camat Tembilahan Hulu, Kepala Desa Sialang Panjang H.Yusuf Kurnain beserta Stad Pemdes Sialang Panjang, Kepala BPD Sialang Panjang, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sekitar Masjid AT- Tawakal Desa Sialang Panjang.

Dalam Kesempatan itu Kepala Desa Sialang Panjang H. Yusuf Kurnain menyampaikan pesan bahwa bahwa acara buka bersama merupakan agenda tahunan di masjid kami ini, untuk tahun ini kami bisa berbuka puasa dengan pak Camat Tembilahan Hulu, masyarakat sangat antusias kedatangan Camat pada acara buka bersama ini. Setiap Ramadhan masyarakat Sekitar Masjid At-Tawakal Desa Sialang Panjang menyiapkan hidangan untuk berbuka di Masjid. Setiap hari di Bulan Ramadhan sehingga bergiliran tiap rumah untuk berbuka Puasa. Kepala Desa Sialang Panjang H. Yusuf Kurnain mengucapkan terima kasih atas kedatangan Camat Tembilahan Hulu dalam acara buka bersama di Desa Sialang Panjang.
Dalam Kesempatan itu juga Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.M.Si bahwa Acara buka Bersama ini sudah diagendakan Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu sekaligus Safari  Ramadhan ke Berbagai Desa dan Kelurahan di Kecamatan Tembilahan Hulu. Camat Tembilahan Hulu juga mengucapkan terima kasih ke Pemdea Sialang Panjang dan Warga Masyarakat Desa Sialang Panjang mempersiapkan acara buka bersama ini walaupun dengan sederhana. Camat Tembilahan Hulu menyampaikan bahwa tujuan diadakan buka bersama ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu dengan Pemerintah Desa Sialang Panjang dan Warga Masyarakat sekitar, sehingga terjalin hubungan yang baik dan erat. Camat juga mengapresiasi warga sekitar Masjid At-Tawakal yang telah mempersiapkan hidangan selama bulan Ramadhan dan juga pada kegiatan ini.



Setelah sambutan Camat Tembilahan Hulu acara diisi dengan Tausiah Ramadhan yang diisi oleh Al-Ustadz Ahmad Fahrurrozi, dalam Tausiahnya dijelaskan bahwa Puasa diwajibkan kepada Orang mukmin supaya kamu bertaqwa dengan menjalankannya. Dibulan Ramadhan dibuka seluas-luasnya ampunan dan keberkahan. Dan Alloh akan kabulkan seluruh permintaan yang baik dan rezeki dari semua arah pada bulan yang berkah ini.

Diakhir acara 



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index