SAFARI RAMADHAN PERDANA CAMAT TEMBILAHAN HULU KUNJUNGI KELURAHAN TEMBILAHAN HULU

Camat Tembilahan Hulu memberikan Sambutan pada acara safari ramadhan di Kelurahan Tembilahan Hulu

Ustadz Khairudin. KN memberikan Tausiah Ramadhan

Seribuparitnews.com,TEMBILAHANHULU:  Camat Tembilahan Hulu melaksanakan Shafari Ramadhan 1440 H dengan kegiatan acara buka puasa bersama Lurah beserta staf, RT Rw dan ibu-ibu anggota PKK Kelurahan di Halaman Kantor LurahTembilahan Hulu. 
Dokumentasi Tim Safari Ramadhan Kecamatan Tembilahan Hulu


Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran, laporan Lurah Tembilahan Hulu H. Saini Hamzah, S.Sos , Sambutan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa acara safari bertujuan utk meningkatkan siraturahmi dan keakraban antar ASN dan Perangkat Desa RT RW dilingkungan Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu.

Penyampaian Tausiah Ramadhan oleh Ustadz H.Khairudin KN.buka bersama dan shalat magrib bersama,.turut hadir pada acara buka bersama di Kelurahan Tembilahan Sekcam H. Drs. Junaidi, M.Si, Ketua Tp. PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Asnawati Nazar, Lurah dan Kepala Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu..

Acara buka bersama ini akan dilanjutkan di setiap Desa/Kelurahan Se - Kecamatan Tembilahan Hulu  dan nantinya akan berahir di Kantor Camat Tembilahan Hulu (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index