INHIL DARURAT NARKOBA

Dokumemtasi BNN RI

Seribupartitnews.com, Tembilahan :https://dpcgranatinhil.wordpress.com/2019/05/15/mengecam-penyeludupan-narkoba/MENGECAM PENYELUDUPAN NARKOBA

Saya selaku Ketua Granat Kab. Inhil, mewakili pengurus Granat Inhil mengecam keras Penyeludupan Narkoba dari atas kejadian yang terus terjadi dikabupaten Indragiri Hilir serta kejadian diluar Kab. Inhil yang mengatasnamakan tempat dan jalur dari kota Tembilahan atau pelaku yang tertangkap diluar yang berdomisili kota Tembilahan. 

Dengan kejadian demi kejadian yang terus terjadi, apalagi dalam menyambut lebaran Idul Fitri Tahun 2019 M/1440 H wajib diperketat dalam kegiatan arus Mudik baik yang datang dari perairan/Pelabuhan maupun dari darat/Terminal, karena jika lengah dalam proses dilapangan maka bisa dikatakan terjadi hal-hal negatif dalam memasuki lebaran baik sebelumnya maupun kedepan. 

Hal yang tidak terbantahkan pada saat Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah & Forkompimda dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1440 H, yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti Selasa, (14/5/2019) Pagi di aula Bappeda,  bahwa rapat tersebut juga dimasukkan isi pembicaraan tentang peredaran Narkoba diKab. Indragiri Hilir yang sudah dalam kategori "Darurat Narkoba" dan memprihatinkan.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan bahwa kekhawatiran para penegak hukum tentang Narkoba yang terus keluar masuk di bumi sri gemilang atau negeri seribu parit ini, karena kasus narkoba terus berbunyi dan tidak ada hentinya yang dalam pantauan Team Granat Inhil bahwa kasus Narkoba ± 70 % perkara dikab. Indragiri Hilir, serta di Lapas Kelas IIA Tembilahan mayoritas dihuni oleh Pelaku Kasus Narkoba.

Untuk itu saya selaku Ketua Granat Kab. Inhil mengharapakan adanya kerjasama yang kuat dan terikat antar sesama Pemerintah Daerah Kab. Inhil bersama Penegak Hukum dan Ormas Penggiat Anti Narkoba (Granat) untuk bisa menangkal dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) diKab. Indragiri Hilir. 

Harapan sekarang dan kedepan dalam perjalanan melaksanakan ibadah dibulan suci ramadan 1440 H ini dan persiapan menyambut hari raya idul fitri 1 syawal 1440 H. suasana ketertiban aman,  tertib dan kondusif, ini merupakan harapan kita semua  selaku masyarakat Kab. Inhil.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index