TP. PPK, MUSLIMAT NU DAN BKMT KEC.TBH HULU BERI SANTUNAN ANAK YATIM DAN SEDEKAH TAKJIL.

Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ny. Asnawita Nazar sedang menyampaikan sambutan

  Seribuparitnews.com, TEMBILAHANHULU : Bertempat di Halaman Masjid Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila (YAMP) Parit 7 Kecamatan Tembilahan Hulu dilaksanakan Pembagian Takjil dan santunan anak Yatim yang dilaksanakan Oleh TP.PKK, BKMT dan PAC Muslimat NU Kecamatan Tembilahan Hulu.

  Hadir dalam acara tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Lurah dan Kepala Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua TP.PKK, BKMT dan PAC Muslimat NU Kecamatan Tembilahan Hulu.

     Camat dalam sambutannya Menyambut baik dan memberi penghargaan serta ucapan terima kasih  kepada Tim Penggerak PKK, Muslimat NU dan BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu, yg pada bulan ramadhan tahun ini kembali dapat membuat kegiatan positif yakni memberi santunan kepada 50 orang anak yatim dan berbagi takjil ramadhan termasuk kepada masyarakat yg melintas di Jalan.simpang 3 Parit 7 Tembilahan Hulu.

    Camat juga bangga dengan Ibu - ibu  PKK, Muslimat NU dan BKMT Tembilahan Hulu yang selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan terbukti dana santunan dan takjil yg diberikan betul-betul murni dari iuran dan sumbangan anggotanya secara iklash. 

     untuk  itu tidak salahlah kepada yg berpunya hendaknya dapat juga berbagi sesama dibulan Ramadhan ini karena pahalanya akan berlipat ganda tutur Camat Alumnus Penyuluh BKKBN ini.



    Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ibu Asnawita Nazar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat yang telah menyiapkan tenda pada acara ini dan Bapak Lurah Tembilahan Hulu yang telah menyiapkan meja dan kursi, sehingga kegiatan Tahunan ini dapat berjalan. Dan terima kasih juga diucapkan kepada Anggota PKK, BKMT, dan Muslimat NU Kecamatan Tembilahan Hulu yang telah kompak mensukseskan Acara Pembagian Takjil dan Pemberian Santunan kepada anak yatim.


    Diakhir kegiatan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si membagikan Takjil bagi masyarakat dan Pengendara Motor yang melewati Jalam Simpang Tiga Depan Mesjid YAMP Parit 7 Tembilahan Hulu. (ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index