SAFARI RAMADHAN KELIMA CAMAT TEMBILAHAN HULU LAKSANAKAN DI DESA PULAU PALAS

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si sedang memberi sambutan pada acara Safari Ramadhan Di Desa Pulau Palas

Dokumentasi Tim Safari Ramadhan Kecamatan Tembilahan Hulu

Seribuparitnews.com,TEMBILAHANHULU : Safari Ramadhan kelima Camat Tembilahan Hulu dilaksanakan di Dusun Panyemahan Desa Pulau Palas bertempat di TPA Raudhatul Jannah. Safari Ramadhan tersebut diikuti Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Kepala Desa dan Lurah Se -Kecamatan Tembilahan Hulu, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir Dapil I Asnawi, SE, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, BPD dan Staf Kantor Desa Pulau Palas, Tokoh Agama dan Masyarakat beserta masyarakat Dusun Panyemahan Desa Pulau Palas beserta Tim Safari Ramadhan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut Kepala Desa Pulau Palas menyampaikan sambutan mengucapkan syukur bahwa kegiatan safari ramadhan sudah yang kelima dan dilaksanakan di Desa Pulau Palas. Beliau berharap Safari Ramadhan ini dapat mempererta tali silaturahmi antara aparatur Kecamatan Tembilahan Hulu, dengan Aparatur Desa Pulau Palas dan Warga Desa Pulau Palas. Menurut Kepala Desa Pulau Palas juga kami mengadakan Safaru Sholat Tarawih yang digagas oleh BPD dan Staf Kantor Desa Pulau Palas di Masjid atau Surau di Desa Pulau Palas. Dan memohon maaf apabila dalam persiapan safari Ramadhan belum maksimal mengenai tempat, dan penjamuan. Kepala Desa Pulau Palas mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Staf kantor Desa dan Masyarakat Dusun Panyemahan sehingga acara Safari Ramadhan ini dapat terlaksana dengan baik



Selanjutnya dalam kesempatan itu juga Camat Tembilahan Hulu menyampaikan aspresiasi kepada Masyarakat Desa Pulau Palas khususnya warga Dusun Panyemahan partisipasinyanya menyiapkan baik tempat, jamuan sehingga acara ini terlaksana. Tujuan yang paling utama dari Safari Ramadhan ini adalah mempererat tali silaturahmi, jamaah menjaga silaturahmi tidak hanya di Bulan Ramadhan saja tetapi di Bulan yang lain juga perlu kita ciptakan. Camat Tembilahan Hulu mengucapakan Terima Kasih kepada Kepala Desa Pulau Palas yang telah memajukan desanya. 

Camat Tembilahan Hulu juga mengingatkan bahwa setelah lebaran Desa Pulau Palas ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kecamatan. Camat berharap Pemdes dan Warga Desa Pulau Palas menyambut dengan baik dan mempersiapkan semua bentuk kepanitiaan. ini merupakan cerminan dari Desa atau Kelurahan yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu. Yang menjadi pilot project untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten di Kecamatan Tembilahan Hulu.

Selanjutnya acara diisi dengan Tausiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Erwin, dalam Tausiah beliau menyampaikan di Bulan Ramadhan ini setiap perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya begitu juga perbuatan buruk yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini maka akan dibalas dengan berlipat ganda ini. Ini merupakan merupakan pelecehan orang berbuat baik di bulan Ramadhan ini tetapi malah berbuat tidak baik. Disampaikan Juga oleh menyuruh berpuasa kepada orang yang mukmin bukan orang yang islam, karena tidak semua orang islam itu mukmin tetapi orang mukmin itu sudah barang tentu muslim. Diakhir Tausiah Ustadz Erwin memimpin Do'a


Selesai Tausiah acara dilanjut berbuka puasa, sholat magrib berjamaah. Sehabis sholat magrib diadakan makan bersama dan sesi poto bersama. (ds)





Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index