Kegiatan Tali Kasih /Berbagi Sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Tembilahan

Tampak Ibu Bayangkari Polsek Tembilahan Memberikan Bantuan kepada warga
 

Dokumentasi Kegiatan Polsek Tembilahan
Seribuparitnews.com police news, TEMBILAHAN : Senin (7 /06/2019) Sekira pukul 11.30 WIB, Bertempat di Kel. Sungai Perak Kec. Tembilahan Kab. Inhil dilaksanalan kegiatan Tali Kasih /Berbagi Sembako kepada warga yang kurang mampu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Perak Bripka Dedek Kurniawan beserta Istri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Masyarakat Kel. Sungai Perak Idrus Samad,Tokoh Agama Kel. Sungai Perak Basri

Bantuan yang diberikan  Beras sebanyak 20 kg, Telur ayam ras  sebanyak 2 papan, Minyak bimoli : 2 kg, Gula pasir : 2 kg, Susu : 4 Pot, dan Teh celup : 4 kotak.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako / Tali kasih sebagai berikut :
  1. ROKAYAH, 84 tahun, Banjar, Islam, IRT, Alamat Jl. Beringin Kel. Sungai Perak Kec. Tembilahan
  2. SAPIAH, 81 tahun, Banjar, Islam, IRT, Alamat Jl. H. Bandar Kel. Sungai Perak Kec. Tembilahan


Tema dari kegiatan berbagi sembako / Tali Kasih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 73 di Kec. Tembilahan adalah *"DENGAN SEMANGAN PROMOTER, PENGABDIAN POLRI UNTUK MASYARAKAT, BANGSA DAN NEGARA".

Kegiatan berbagi sembako / Tali Kasih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 73 di Kec. Tembilahan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga meringankan bebannya dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari

Kegiatan berbagi sembako / Tali Kasih dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 73 di Kec. Tembilahan Berakhir sekira pukul 13.30 WIB,  selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman & kondusif. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index