CAMAT TANAH MERAH BEZUK RABANIAH PENDERITA PIPI BENGKAK


Camat Tanah Merah Yuliargo, SP dan Ibu  TP.PKK Kecamatan Tanah Merah  Ny.  Asmaneyri Yuliargo membezuk dan memberikan santunan kepada Rabaniah Penderita Bengkak Pipi

Dokumentasi Pemerintah Kecamatan Tanah Merah
Seribuparitnews.com GovernmentNews, TANAHMERAH :  Kamis (20/06/2019) Camat Tanah Merah Yuliargo, SP membezuk dan memberikan santunan  kepada Keluarga Penderita Pipi dan Gusi Bengkak.

Pasien  Penderita tersebut bernama Rabaniah Tempat dan tanggal lahir  Sungai Udang Tanggal 01 Mei 1987 Jenis Kelamin Perempuan Tempat Tinggal saat ini Blok 4 Batam Lestari Desa Tanah Merah.

Menurut  Camat Tanah Merah Rabaniah menderita penyakit ini sudah kurang  lebih enam   tahun sejak berdomisili di Provinsi Jambi. Baru 2 bulan ini beliau tinggal kembali di Desa Tanah Merah.  Alasan pasien tidak berobat dikarenakan ketiadaan biaya

Hadir bersama membezuk Camat Tanah Merah dan Staf, Ket.Tim Penggerak PKK Kec.Tanah Merah Ny.Asmaneyri Yuliargo, Kades Tanah Merah Zulfadi Satar, Humas PT.Pulau Sambu Kuala Enok H.Ruslan.

Menurut UPT Puskesmas Tanah Merah Pasien Rabaniah belum bisa kita diagnosa penyakitnya, alhamdulilah Kartu BPJS Penderita sudah aktif tetapi belum dicetak, secepatnya bisa kita rujuk ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan Tegas Yuliargo, SP.

Alhamdulilah santunan kepada pasien terkumpul berjumlah tiga juta lima ratus ribu rupiah partisipasi dari masyarakat dan Pengusahan di Kelurahan Tanah Merah .

Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih saya kepada pihak pihak yang telah membantu menyumbangkan Rezekinya untuk Saudari Rabaniah.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index