Pelda Suriadi berharap Kelurahan Khairiah Mandah mendapat predikat Kelurahan yang bersih



seribuparitnews.com MANDAH - Guna menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat, Pjs. Danramil 08/ Mandah Pelda Suriadi beserta masyarakat melaksanakan Gotong royong  karya Bakti pembersihan lingkungan kiri kanan jalan menuju pasar Mandah Minggu (5/01/2020).

Kegiatan gotong royong dihadiri Lurah Mandah Fitriani, Toko Masyarakat, Pemuda, RT dan RW yang berlokasi di Pasar Mandah Kelurahan Khairiah Mandah RT 05 RW 02.

Gotong royong difokuskan pada pembersihan rumput dan Alang Alang yang semak yang dapat menjadi sarang nyamuk, binatang reptil seperti ular yang juga dapat membahayakan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitaran Pasar Mandah tersebut.

Pelda Suryadi berharap kegiatan Gotong royong dapat dijadikan kegiatan rutin minimal seminggu sekali untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dikatakannya juga masyarakat Kelurahan Mandah mulai aktif dalam menjaga lingkungannya, sehingga saya optimis Kelurahan Mandah mudah mudahan mendapat kategori Kelurahan yang Bersih Se- Kabupaten Indragiri Hilir Harap Suriadi.

Pewarta : Prabu Suryadhana



Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index