Tepat Semangat Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Pulau Kijang,"-Belum berakhirnya masa Pandemi Covid-19, Babinsa jajaran Koramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil selalu gencar dalam melaksanakan himbauan kepada warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan.Kamis 08/04/2021.


Dalam hal ini memastikan penegakkan disiplin terhadap 4 M dilapangan, Babinsa bersama team Satagas Gugus Tugas Kecamatan Reteh yang terdiri dari Anggota Koramil 07/Reteh, Anggota Polsek Reteh, Sat Pol PP dan Relawan  terus aktif melaksanakan tugas dalam membantu Pemerintah dalam memberikan himbauan dan edukasi dalam pemutusan mata rantai Covid-19.


Himbauan Babinsa dalam menegakan 4 M, mengingatkan warga tentang Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan membatasi mobilitas, dengan adanya ketetapan Pemerintah agar warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pemutusan mata rantai Covid-19 yang sudah membuat resah warga sampai saat ini.

Semoga dengan kehendak Allah SWT pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan warga."tutur Babinsa.

Penulis : Serda Surya Wibowo

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index