Danramil 07/Reteh Kodim 0314/Inhil bersama Forkopincam memberikan tali asih kepada Warga yang rumahnya runtuh.

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Benteng Utara,"-Komandan Kodimn 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, selalu peduli terhadap warga yang terkena musibah, dengan kepedulian tersebut TNI selalu merakyat dan berada di tengah-tengah rakyat. Terang Dandim


Melalui Danramil 07/Reteh Kapten Inf  Zainuar. S bersama Forkopincam memberikan tali asih kepada Warga yang terkena musibah rumah runtuh tersebut berupa sembako dan makanan ringan.


Kapten Inf Zainuar. S selaku Komandan Koramil 07/Reteh yang membawahi dua Kecamatan Kecamatan Reteh dan Kecamatan Sungai Batang ini, selalu memerintahkan kepada anggotanya harus selalu aktif sehingga kalau ada warga karena musibah cepat kita ketahui, sebagai Babinsa adalah ujung tombaknya TNI-AD karena TNI adalah dari Rakyat untuk Rakyat. Jelas Danramil.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danramil 07/Reteh bersama Forkopincam merupakan wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya, sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.


"Kami selaku anggota Koramil 07/Reteh berupaya sekuat tenaga untuk dapat membantu masyarakat didesa ini, apalagi pada masa sulit sekarang, yaitu masa pandemi", ujar salah satu Babinsa Serda Bendri.


Bapak Satriadi, 38 tahun, Islam, Banjar, Buruh lepas, alamat Jalan Karya Maju RT 002/RW 002 desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari TNI-POLRI dan dari pihak Kecamatan yang dengan suka rela membantu kami mudah-mudahan Allah SWT melindungi bapak-bapak semua Amin.

Penulis : Serda Surya Wibowo 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index