SPN Polda Riau Lakukan Kohesi Sosial Siswa Diktut Bintara Polri Tahun

SPN Polda Riau Lakukan Kohesi Sosial Siswa Diktut Bintara Polri Tahun

KAMPAR- Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau melakukan kunjungan ke pemerintah Kabupaten Kampar dalam kegiatan Kohesi Sosial Siswa Diktut Bintara Polri SPN Polda Riau Gel I tahun 2024 dan Peningkatan kemampuan teknis Satpol PP Kampar di lapangan. 

Kepala SPN yang di wakili Kepala Kakosis SPN AKBP Drs Rapiden Sagala MH menyoroti pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah khususnya dengan Polisi Pamong Praja dilingkungan Kampar. 

Ia menegaskan komitmen Polri dalam mendukung program-program pemerintah daerah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan adanya kunjungan ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Kampar dan SPN Polda Riau semakin erat dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kampar,"ujarnya, Jumat 17 Mai 2024.

Sementara itu, Kasatpol PP sekaligus Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kampar Arizon SE menyampaikan selamat datang ke Kabupaten Kampar dan menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini kesempatan yang baik untuk memperkuat hubungan dan kerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Kampar dan kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat," ujar Arizon.

Dalam kesempatan itu, Kasatpol PP juga memaparkan visi misi, fungsi, dan jumlah personil Satpol PP sebanyak 370 orang yang tersebar di Kabupaten Kampar.

Acara yang berlangsung ini dihadiri oleh Wadanyon Iptu Albert Suryadi Sitompul, Kepala Bidang dilingkungan Satpol PP Kabupaten Kampar, Siswa Diktut Bintara Polri SPN Polda Riau Gel I tahun 2024, Anggota Satpol PP Kabupaten Kampar. 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index