Polsek Kempas Lakukan Pengamanan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja dan Rumah Ibadah.

Polsek Kempas Lakukan Pengamanan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja dan Rumah Ibadah.
Kapolsek Kempas dan Jajarannya melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Kempas, Kamis (9/5/2024).

.INHIL, Kempas -  Kapolsek Kempas dan Jajarannya melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Kempas, Kamis (9/5/2024).

Sebagai bentuk pelayanan kepada umat kristiani yang menjalankan rangkaian Perayaan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024, Polsek Kempas melaksanakan pengamanan di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Kempas.

“Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Kenaikan Yesus Kristus tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Kempas 

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan, ”ungkap AKP Mardani.

Sementara itu, ucapan terima kasih dari pimpinan Jemaat HKBP Peniel Desa Sungai Ara Kec. Kempas kepada pihak kepolisian khususnya Kapolsek Kempas dan jajarannya yang telah meluangkan waktunya menjaga dan mengamankan gereja dan rumah ibadah dalam pelaksanaan perayaan ibadah memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 sehingga kami merasa aman dan sangat nyaman dalam melaksanakan ibadah, "ucap St. J. Manurung".

"Pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH beserta staf & jajaran mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 bagi umat Nasrani, semoga membawa kebahagiaan dan kedamaian, "tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index