Majukan Kampung Tuan Guru Sapat, Sekjen NasDem Inhil Resmi Mendaftar Jadi Kades

 



SERIBUPARITNEWS.COM,KUINDRA - Kontestasi Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tahun 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saat ini mulai memasuki tahapan pendaftaran peserta bakal calon (balon) kepala desa.


Mereka yang berminat mendaftarkan diri jadi peserta bakal calon kepala desa inipun wajib mendaftarkan diri panitia pemilihan kepala desa yang telah dibentuk di masing-masing desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak tahun ini.


Hari ini, tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa nampak terlihat di desa Teluk Dalam, kecamatan Kuindra yang menjadi satu diantara desa-desa yang turut menyelenggarakan helatan Pilkades serentak di Kabupaten Inhil.


Adalah pria bernama Muhammad Irham yang hari ini turut menyemarakan kontestasi pilkades Teluk Dalam yang resmi mendaftar sebagai calon kades, Selasa (15/06/2021). 


Ditemui usai mendaftarkan diri, Muhammad Irham yang merupakan Sekretaris DPD NasDem Inhil ini mengatakan, bahwa keikutsertaaannya dalam pemilihan kepala desa Teluk Dalam tak lebih dari menunaikan kewajiban berupa amanat dari masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh agama dan emak-emak yang mendorong agar ia maju dalam Pilkades Teluk Dalam.


“Berawal dari banyaknya dorongan para tokoh pemuda, tokoh agama, dan emak-emak, dan masyarakat itulah saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa Teluk Dalam,” kata mantan Presiden Mahasiswa Universitas Isalam Indragiri (Unisi) ini.


“Serta, tentunya dari sebuah niat baik untuk mengabdi, untuk membuat desa Teluk Dalam menjadi lebih baik,” imbuhnya.


Irham, sapaan akrabnya yang pada saat mendaftar didampingi langsung oleh Istrinya itupun berharap agar Pilkades Teluk Dalam berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


“Saya berharap tahapan pelaksanaan Pilkades Teluk Dalam mulai saat ini hingga nanti akhir tahapan bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Politisi Muda Inhil ini. 


Irham yang bisa dikatakan turun gunung ini dari Kabupaten ke Desa ini pun berharap, agar masyarakat, simpatisan dan para pendukungnya dapat tetap menjaga kerukunan dalam kontestasi Pilkades ini.


“Mari kita jaga desa kita, desa Teluk Dalam agar tetap aman, kondusif dan masyarakatnya tetap kompak dan rukun meski dalam suasana kompetisi Pilkades. Kita doakan agar desa Teluk Dalam diberikan keberkahan, kemakmuran dan tentunya desa Teluk Dalam kedepan lebih baik,” pungkas Irham. (*)

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index