Pantau Pelabuhan Babinsa Koramil 07/Reteh Bersama Team Satgas Covid 19 Kecamatan Reteh Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 




SERIBUPARITNEWS.COM ,Pulau Kijang," – Dalam menekan angka penulran Covid-19 di Wilayah Koramil 07/Reteh  melakukan pemantauan Pelabuhan LKMD Pulau Kijang.Jum'at (16/7/21).


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 07/Reteh Serda Ramli Serfa Bendri dan Serda Surya Wibowo bersama Anggota Polsek Reteh Kanit Bimas Aiptu Erpan bersama Sat Pol PP Kecamatan Jon Iskandar dan Yudi Kurniawan, dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


Tem satgas  covid 19 Kecamatan Reteh menerangkan kepada warga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah.” Ujar Babinsa


Penulis : Serda Surya Wibowo





Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index