Sambut HUT Ke -75 Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA1 Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga

 



SERIBUPARITNEWS.COM,Lanal Dumai, Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Jalasenastri, Ketua Cabang 4 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I, Ny. Renny Himawan, beserta pengurus, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) Nasional Damai Sentosa Kota Dumai Jalan Soekarno Hatta, Kota Dumai. 



Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah.  Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga. 


Ziarah ini dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga dalam rangka memperingati HUT Ke-75 tahun Jalasenastri tahun 2021. 


"Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri  Cabang 4 Korcab I DJA1  untuk dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan", ujar Ny. Renny. 


Lebih lanjut dikatakan, ziarah memiliki makna yang sangat penting, sebagai bentuk penghormatan kita  kepada para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan  negara, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya, tutupnya. 


Redaksi 


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index