Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil,Personil Koramil 01/Tembilahan Turut Serta dalam Pembersihan Rumah Ibadah

 



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dalam Rangka Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil 


Personil Koramil 01/Tembilahan  beserta Kodim 0314/Inhil Turut Serta dalam Pembersihan Rumah Ibadah Jumat (11/02)


Sebelumnya di Makodim 0314/Inhil Jln.Ahmad Yani Tembilahan Kab.Inhil telah dilaksanakan Apel dalam rangka Pelaksanaan Karya Bhakti Kodim 0314/Inhil dalam rangka Pembersihan Rumah Ibadah di wilayah Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir 


Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut diantaranya Polres,Kodim,Staf Kecamatan Tembilahan Hulu,Kelurahan Tembilahan Hulu,Satpol PP,DLHK, Unisi,Pemuda Pancasila,FKUB,dan Masyarakat 


Tempat Ibadah yang dibersihkan diantaranya Masjid Raudhatul Jannah Jalan Kayu Jati,Kelenteng Budi Bhakti Tembilahan, dan Surau At Tayyibah Jalan H. Arif. 


Turut serta dalam peninjauan kegiatan  Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahrudin Roshid S.E., M.Tr(Han),Para Perwira Staff Kodim 0314/Inhil, Danramil 01/Tembilahan Kapten Arh. Zaenuri,Ketua FKUB H. Idrus dan  Ketua PSMTI Kab. Inhil  Eridjono Djaelani. 


Dalam Penyampaiannya  Dandim 0314/Inhil menyampaikan bahwa Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan  terutama rumah ibadah diwilayah Tembilahan agar lebih nyaman dan asri saat digunakan.


Ditambahkan Dandim Perlunya toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari hari sehingga dilakukan gotong royong yang dilakukan bersama agar dapat meningkatkan kerukunan dan persatuan bangsa.


Kegiatan karya bhakti juga dilakukan dalam rangka memberikan contoh dan himbauan kepada masyarakat agar membudayakan hidup bersih dan sehat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan. 


Pukul 10.30 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.



Penulis ; Indra Mukri

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index