Berkah Serentak 11 Kecamatan! PKS Inhil Bagikan Ribuan Takjil

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - PKS Kabupaten Inhil melaksanakan gerakan berbagi Ribuan paket takjil untuk berbuka puasa. Gerakan berkah serentak ini di gelar pada sebelas Kecamatan, se- Kabupaten Inhil, Ahad (10/4/2022). 

Ketua DPD PKS Inhil, Yulizar menyebut, "Kegiatan sengaja dilaksanakan secara serentak di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil." Jelas beliau. 

Dalam melaksanakan kegiatan ini, Anggota DPRD, Ketua DPD beserta jajaran Struktur serta Ketua DPC PKS se-Inhil turun langsung ke jalan, turut memasang baliho serta berbagi takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada seluruh masyarakat/ pengendara yang melintas di depan lokasi berbagi. 

Yuslizar menambahkan, "Kegiatan ini merupakan aksi nasional 2 juta paket Ramadhan. Giat dilaksanakan serentak oleh PKS se-Indonesia." Terangnya. 

Ustadz Sumardi, Anggota DPRD Inhil dari Komisi IV, mengatakan, "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi teladan. Kita semua ada dibulan yang baik, sehingga semuanya berbuat baik dan masyarakat mendapat banyak kebaikan." cetus ustadz. 

Ketua DPC PKS Tanah Merah, Abdurahman mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 Masehi. 

Sebelas Kecamatan yang melaksanakan pembagian takjil, berupa makanan ringan dan berat, seperti sate, box kue, es buah dan sebagainya. Diantaranya kecamatan Tembilahan Hulu diketuai Tomi Ramadani, Tembilahan Kota bersama Nuriansyah Aan, Enok didampingi Ibnu dan Fidaus, Tanah merah Dengan Reksi dan Rahman, Pulau Burung, Teluk Belengkong, Batang Tuaka dan seterusnya.

Penulis  : Ustadz Hendro

Berita Lainnya

Index