Polres Inhil Sosialisasikan Aplikasi Si Talam Manis Presisi



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Polres Indragiri Hilir (Inhil) mensosialisasikan aplikasi Si Talam Manis Presisi (Polisi Lalu Lintas Tanggap Melayani Masyarakat dengan Humanis) kepada masyarakat Tembilahan, Jum'at (19/8/2022).

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas AKP Eri Asman SH mengatakan aplikasi Si Talam Manis Presisi dapat di download di handphone android melalui Playstore.

"Guna aplikasi Si Talam Manis ini untuk mempermudah masyarakat memberikan informasi kepada petugas Polisi Lalu Lintas baik itu laka lantas maupun daerah yang sedang mengalami macet," paparnya.

Bukan hanya itu, masyarakat dapat menghubungi dan menginformasikan melalui aplikasi tersebut, jika membutuhkan pengawalan yang sifatnya emergency diseluruh wilayah Provinsi Riau.

"Dengan informasi yang disampaikan kepada kami, personil lalu lintas akan cepat merespon masyarakat yang membutuhkan bantuan," jelasnya.

Untuk diketahui, aplikasi Si Talam Manis di lounching oleh Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, pada Hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 lalu.

"Di harapkan kepada masyarakat agar dapat mensuport serta mengaplikasikan Si Talam Manis dalam kehidupan sehari-hari, demi terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas yang mantap dan kondusif," harap Kasat Lantas AKP Eri.

Sumber : Humas Polres Inhil 

Berita Lainnya

Index