Pj Gubri SF Hariyanto Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Riau

Pj Gubri SF Hariyanto Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Riau
Pj Gubri SF Hariyanto hadiri Pengukuhan Kepala OJK Riau yang baru, Selasa 11 Juni 2024.

Pekanbaru, SERIBUPARITNEWS - Pj Gubri, SF Hariyanto, menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau, Triyoga Laksito. Acara ini dilaksanakan di kantor OJK Riau, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, Selasa 11 Juni 2024.

Pj Gubri SF Hariyanto mengatas nama pemerintah provinsi Riau, sangat menyambut baik kehadiran Kepala OJK yang baru dikukuhkan ini. Karena menurutnya, dengan adanya pergantian kepemimpinan dapat membawa dampak positif dan mendorong perkembangan sektor jasa keuangan di Riau. 

“Semoga kedepannya OJK Riau bisa lebih produktif dan terus meningkatkan kinerjanya serta inovatif dalam industri jasa keuangan di provinsi Riau. Atas nama Pemerintah Provinsi Riau. Selamat atas dikukuhnya Kepala OJK Provinsi Riau, Triyoga Laksito,” katanya.

Hariyanto berharap OJK Riau semakin kuat dalam mengawasi dan membina sektor jasa keuangan di Riau. Dengan begitu, bisa tercipta sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan integritas dan profesionalisme.

“Saya harap di bawah kepemimpinan bapak, OJK semakin solid dan berkembang lebih besar, lebih baik lagi. Terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau,” ungkapnya.

Dijelaskan, penyerahan memori jabatan kepala OJK provinsi Riau atau mutasi dan promosi merupakan dinamika organisasi sebagai sarana penyegaran menjadi kebutuhan serta tuntutan organisasi. Hal ini dalam rangka pemantapan peningkatan kapasitas kelembagaan guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja.

“Dengan adanya mutasi organisasi mengharapkan adanya percepatan peningkatan kinerja, pembinaan karir, serta peningkatan kualitas pelayanan kepada seluruh stakeholder,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan Pemprov Riau selalu berkomitmen untuk terus mendukung OJK dalam menjalankan fungsinya. Pj Gubri juga menyatakan siap bekerja sama dengan OJK untuk menciptakan lingkungan keuangan yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi Riau.

“Kami akan senantiasa memberikan dukungan kepada OJK dalam rangka menciptakan masyarakat Riau yang cerdas dan melek keuangan. Karena sesungguhnya ini merupakan tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.*

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index