Disambut Langsung Oleh Andi Rusli, Bang Ferry Resmi Mendaftar Calon Bupati di PPP Inhil

Disambut Langsung Oleh Andi Rusli, Bang Ferry Resmi Mendaftar Calon Bupati di PPP Inhil
Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Inhil ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP

TEMBILAHAN - Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM resmi mendaftar sebagai Calon Bupati Inhil ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang beralamatkan di Jalan Keritang, Tembilahan, Senin (27/05/2024).

Kedatangan DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama rombongan seperti H. Raus Walid dan H. Alwi Effendi berserta para tim pemenangan disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Inhil, H. Andi Rusli yang didampingi oleh H. Agus Salim dan rombongan.

Kepada tim penjaringan partai PPP, Bang Ferry (Sapaan DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM; red) mengatakan hari ini ia dan tim mendaftar di PPP sebagai wujud keaeriausan maju sebagai calon Bupati Inhil 2024-2029.

"Kami hari ini mendaftar sebagai wujud keseriusan maju dan keinginan kami untuk bersama dengan PPP membangun koalisi dalam menghadapi Pilkada 2024," Ungkapnya

Tidak hanya itu, Dikatakan Bang Ferry kembali, PPP dan Golkar sudah sering melakukan kerjasam Politik baik itu dari zaman Pak Rusli Zainal maupun ketika Almarhum Pak Indra Mukhlis Adnan yang kala itu berpasangan dengan  H. Rosman Malomo (Idaman).

"Semoga kali ini kita (PPP dan Golkar; red) bisa bersama-sama kembali, Bersama-sama berlayar dan bersama-sama membangun Inhil untuk lebih baik lagi," sambungnya kembali.

Sementara itu, H. Agus Salim selaku perwakilan PPP Inhil dalam kesempatan itu menyambut baik apa yang diutarakan Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM tersebut.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Sekretaris DPD Golkar Inhil, Bang H. Ferry, kami memyambut baik ini, Ketua telah mendaftar di PPP, tentu ini akan kita proses karena ada tahapan-tahapan yang akan dilalui khususnya di Internal PPP," Ia menjelaskan

Selain itu juga, sambung Agus Salim lagi, disebalik proses yang berjenjang, yang paling penting ialah komunikasi politik yang baik sehingga semakin mesra dan kita sudah mesra semakin mudah untuk berjalan bersama-sama.

"PPP dan Golkar di Inhil ini sudah sering bekerjasama mulai dari Pak Rusli Zainal maupun Pak Indra dan Justru ketika berpisah dari Golkar, PPP Inhil mengalami kekalahan, 2 kali pisah 2 kali kalah, untuk itu sekarang kita ingin menang dan kalau bisa tentunya bersama-sama dengan Golkar," Pungkas Agus Salim disambut riuh tepuk tangan undangan yang hadir. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index