Pj Walikota Apresiasi Kegiatan Raimuna Pramuka Kota Pekanbaru

Pj Walikota Apresiasi Kegiatan Raimuna Pramuka Kota Pekanbaru
Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun membuka kegiatan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Tahun 2024.

PEKANBARU - Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun membuka kegiatan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Tahun 2024. Kegiatan dipusatkan di Bumi Perkemahan Sialang Rampai Kwartir Cabang Pekanbaru Jalan Irmansyah, Kelurahan Sialang Rampai Kulim, Kamis 9 Mai 2024, pukul 14:30 WIB.

Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun mengapresiasi kegiatan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang diikuti lebih kurang sebanyak 400 peserta.

"Tentunya kita Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya, karena bagaimanapun ini adalah suatu bentuk wadah untuk meningkatkan silaturahmi," ujar Muflihun.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru juga dapat meningkatkan kemampuan, kepatuhan, serta rasa cinta kepada tanah air.

"Semoga ini adalah calon-calon pimpinan kita kedepan. Ini adalah wadah yang sangat baik sekali. Ini kita apresiasi," kata Muflihun.

Muflihun berharap kedepan kegiatan Raimuna dapat diikuti lebih dari 400 peserta.

"Kedepan ini bisa kita kembangkan. Kalau hari ini sekitar 400 orang, kedepan bisa 1.000 orang. Sehingga bisa merasakan kegiatan Raimuna Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru ini," tutupnya.(Advetorial)

Rilis Media Centre Pekanbaru
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index