Lolos Penilaian WBBM, Imigrasi Tembilahan Ikuti Penguatan ZI Oleh Menpan RB dan Ombudsman

Lolos Penilaian WBBM, Imigrasi Tembilahan Ikuti Penguatan ZI Oleh Menpan RB dan Ombudsman
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) pada Rabu-Kamis lalu ( 08 - 09 Mei) mengikuti kegiatan penguatan Zona Integritas yang dilaksanakan di Pekanbaru, Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

Tembilahan - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) pada Rabu-Kamis lalu ( 08 - 09 Mei) mengikuti kegiatan penguatan Zona Integritas yang dilaksanakan di Pekanbaru, Kantor Wilayah Kemenkumham Riau.

Kegiatan Penguatan dan Pembentukan Satker WBK/WBBM se Riau ini digelar oleh Kemenkumham Riau dengan mengundang pihak Menpan-RB dan Ombudsman sebagai pemateri/narasumber.

Pada kegiatan tersebut Imigrasi Tembilahan diumumkan sebagai salah satu dari 3 UPT Kemenkumham se-Riau yang berhasil lolos pada kontestasi WBBM untuk dilanjutkan ke tahapan Tim Penilai Internal. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim Tembilahan), Bpk. Nanang Musofa, bersama Ketua Tim ZI Tembilahan Bpk. Awaluddin Hidayat.

Pelaksanaan kegiatan dibuka langusng oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau, Bpk. Budi Argap Situngkir, dan pada hari pertama pengutan diberikan oleh Bpk. Jemsly Hutabarat dari Ombudsman RI, dan pada hari kedua oleh Bpk.Afif Nur Wahid dari Kemenpan RB.

Imigrasi Tembilahan telah memperoleh predikat WBK pada tahun 2021, dan untuk pertama kalinya pada tahuh 2024 ini, Imigrasi Tembilahah diusulkan untuk ke tahapan penilaian WBBM. "Selama ini reformasi birokrasi dan optimalisasi layanan selalu kita lakukan, meskipun sejak 2021 kita telah memperoleh predikat WBK, sampai saat ini kami selalu melakukan upaya-upaya perbaikan, optimalisasi, dan inovasi. Alhamdulillah ditahun ini, pertama kalinya kita akan ke "next level" yaitu penilaian WBBM atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Semoga Imigrasi Tembilahan mendapatkan hasil yang terbaik, dan tentunya kita juga akan bekerja keras, dan berusaha memberikan usaha yang terbaik pada kontestasi/penilaian WBBM kali ini" ujar Kakanim.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index