Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Kerja Pansus, Pj Gubri Sebut Akan Laksanakan Maksimal

Hadiri Rapat Paripurna Laporan Hasil Kerja Pansus, Pj Gubri Sebut Akan Laksanakan Maksimal
Pj Gunernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menghadiri rapat paripurna penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Riau

PEKANBARU - Pj Gunernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menghadiri rapat paripurna penyampaian Laporan Hasil Kerja Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Riau terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2023.

Rapat ini juga sekaligus membahas persetujuan rekomendasi Dewan dan sambutan Kepala Daerah, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau. Senin, 29 April 2024.

Dalam LKPJ Kepala Daerah tahun 2023 tersebut dimuat dasar hukum, visi dan misi Kepala Daerah, data umum daerah, perubahan penjabaran APBD, hasil penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, hingga capaian kinerja pelaksanaan tugas pembantuan dan penugasan.

“Alhamdulillah atas kerja keras pimpinan dan anggota DPRD, dan kerja sama pihak lainnya, pembahasan LKPJ telah sampai pada hasil kerja Pansus berupa rekomendasi untuk perbaikan kinerja pemerintah ke depan,” kata SF Hariyanto.

SF Hariyanto mengungkapkan, rekomendasi laporan hasil kerja Pansus tersebut sangat fundamental bagi Pemerintah Daerah dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Riau.

“Rekomendasi tersebut akan dilaksanakan semaksimal mungkin oleh Pemerintah Daerah dalam melakukan perencanaan daerah, penganggaran, dan kebijakan strategis pada tahun 2024,” terangnya.

Untuk itu, Pj Gubri mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Riau yang telah melakukan pembahasan dan analisis terhadap hasil kerja Pansus LKPJ Kepala Daerah tahun 2023 tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Provinsi Riau yang telah melakukan pembahasan LKPJ Kepala Daerah Provinsi Riau tahun 2023 melalui Pansus,” tutup Pj Gubri.(Advetorial)

Rilis Mediacenter Riau
Editor Munazlen Nazir

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index