Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Riau Tinjau Pelayanan Ramah HAM Imigrasi Tembilahan

Kabid HAM Kanwil Kemenkumham Riau Tinjau Pelayanan Ramah  HAM Imigrasi Tembilahan
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) menerima kunjungan Kepala Bidang (Kabid) HAM Kanwil Kemenkumham Riau Bpk. Mex Mahdi. Rombongan Kabid HAM

Tembilahan - Rabu (17/04/2024) sore lalu, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) menerima kunjungan Kepala Bidang (Kabid) HAM Kanwil Kemenkumham Riau Bapak Mex Mahdi. Rombongan Kabid HAM disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Tembilahan, Bapak Nanang Mustofa.

Kunjungan Kabid HAM kali ini untuk meninjau pelayanan ramah HAM pada instansi pemerintah di Kota Tembilahan. Imigirasi Tembilahan sendiri sudah 3 (tiga) tahun terakhir berhasil memperoleh Penghargaan sebagai UPT Keimigrasian dengan Penyelenggara Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM).

Kakanim Tembilahan menyampaikan, tahun ini Imgirasi Tembilahan akan kembali terus berupaya mempertahankan kualitas layanan sesuai dengan standarisasi ramah HAM. "Tahun ini tentunya kita kembali berupaya melakukan optimalisasi layanan ramah HAM, beberapa penyesuaian, inovasi, akan kita lakukan sesuai standarisasi pelayanan ramah HAM yang ditetapkan oleh Dirjen HAM" ujar kakanim.

Kabid HAM menyampaikan apresiasi atas upaya Imigrasi Tembilahan dalam melaksanakan pelayanan ramah HAM. "dari segi fasilitas dan kualitas layanan Imigrasi Tembilahan tentunya sudah sangat mendukung, apalagi sudah 3 kali memperoleh penghargaan P2HAM, kami harapkan Imigrasi Tembilahan dapat menjadi contoh atau role model di Indragiri Hilir ini dalam menyelenggarakan pelayanan yang ramah HAM" ujar Kabid HAM

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index