DPD II IPK Pekanbaru dan Sapma, Bagi Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

DPD II IPK Pekanbaru dan Sapma, Bagi Takjil ke Pengendara dan Masyarakat

Pekanbaru - Peduli sesama saat di bulan suci ramadan 1444 H, organisasi kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD II Pekanbaru bersama Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) DPD II IPK Kota Pekanbaru, menggelar aksi berkah ramadan dengan membagikan takjil kepada masyarakat pada Rabu, 3 April 2024 di Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru.

"Pembagian takjil yang kita berikan kepada masyarakat, berupa makanan dan minuman berbuka kepada pengendara motor dan pengendara yang melintas di Jalan Soekarna Hatta dengan masyarakat setempat sebanyak ratusan takjil," kata Sekretaris Sapma DPD II IPK Kota Pekabaru, Johan Manurung, yang diamini Sekretaris DPD II IPK Kota Pekanbaru Nardo Pasaribu kepada media pada Rabu, 3 April 2024 di Pekanbaru.

Menurutnya, pembagian takjil tersebut, dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian kepada masyaraat kota Pekanbaru, yang saat ini masih memasuki hari ke-23 ramadan 1444 H.

"Dengan adanya pembagian takjil ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat untuk berbuka saat warga kota Pekanbaru, melaksanakan ibadah puasa," ucap Johan.

Johan juga menyebutkan, Sapma IPK DPD II Kota Pekanbaru, selalu sigap dengan melihat hiruk pikuk warga Kota Pekanbaru, disaat menjalankan ibadah puasa, sebagian masyarakat disibukkan, sehingga dengan kondisi tersebut, setidaknya dengan adanya kegiatan aksi sosial ini bisa dapat membantu masyarakat bagi yang membutuhkannya.

"Semoga di bulan penuh berkah ini kita, diberikan berkah yang melimpah serta diberikan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa kepada semua masyarakat kota Pekanbaru," pungkasnya.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index