Media Investigasi Group Salurkan Tali kasi ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Media Investigasi Group Salurkan Tali kasi ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Tembilahan - Usai Media Investigasi group (kabarinvestigasi.co.id, mediaekspres.co dan tabloid Investigasi) melaksanakan pembagian 250 nasi kota kepada masyarakat fakir miskin dan anak yatim di Tembilahan Jumat, tanggal 29 maret 2024 lalu, kembali menyalurkan tali kasih kepada anak anak di panti Asuhan Puri Kasih Selasa (2/4/2024).

Ceo Media Investigasi Group Jannes Hutagalung kepada wartawan mengatakan, kegiatan sosial media investigasi setiap tahun sudah teragendakan di Media Investigasi sebagai kegiatan rutinitas setiap tahun.

“Semoga bantuan yang kita salurkan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di panti Asuhan Puri Kasi”, ujar Jannes Hutagalung didampingi Putranya Aden Bagus Wildan Hutagalung.
Lebih jauh jannes Hutagalung mengutarakan,

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama kata Jannes Hutagalung, Media Investigasi group salurkan Tali Asih kepada anak anak di panti Asuhan Puri kasih berupa paket sembako serta uang tunai”, ujar Jannes Hutagalung

Jannes Hutagalung mengatakan pemberian tali asih tersebut adalah salah satu wujud nyata kepedulian Media Investigasi  terhadap sesama dan mencerminkan kepedulian yang tinggi, semangat solidaritas terhadap masyarakat, ujar Jannes Hutagalung.

Jannes Hutagalung juga meminta kepada para penerima tali kasih untuk mendoakan Media Investigasi Group agar mendapat keberkahan selalu. 
“Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan selaku pimpinan Media Investigasi Group saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktivitas ibadah di bulan Ramadan,” pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Panti Asuan Puri kasi yang menerima tali asih menyambut dengan baik kehadiran Media Investigasi Group serta mengucapkan banyak terima kasih Pimpinan Media Investigasi Group, karena telah hadir dan peduli kepada Panti Asuhan Puri Kasi Tembilahan. (Marsien Indriyani)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index