Rangkaian Kegiatan Peringatan HBP Ke-60,Kalapas Tembilahan dan Jajaran Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa Kepada Masyarakat

Rangkaian Kegiatan Peringatan HBP Ke-60,Kalapas Tembilahan dan Jajaran Bagikan Takjil Jelang Berbuka Puasa Kepada Masyarakat
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat jelang waktu berbuka puasa, Senin (01/04/2024).

Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat jelang waktu berbuka puasa, Senin (01/04/2024). Dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, tampak para Pejabat Eselon Empat dan Eselon Lima serta JFU dan JFT hingga perwakilan Dharma Wanita Persatuan membagikan takjil kepada masyarakat yang melewati jalan didepan Kantor Lapas Tembilahan.

Kalapas Tembilahan menjelaskan bahwasannya selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

"Selain bersempena peringatan HBP ke-60, kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan wujud kepedulian kita kepada sesama saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 hijriah," jelasnya.

Kalapas Tembilahan menambahkan bahwasannya Ramadhan merupakan bulan yang menjadi momentum bagi seluruh umat muslim melakukan kebaikan-kebaikan terhadap sesama.

"Ramadhan adalah momentum bagi kita untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Mari saling berbagi sehingga saudara-saudara kita yang lain dapat merasakan berkah dan indahnya bulan ramadhan ini," pungkasnya.

Tampak Petugas Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) mengatur sedemikian rupa masyarakat yang melewati areal depan kantor Lapas Tembilahan untuk meminimalisir adanya penumpukan yang menyebabkan kemacetan akibat pembagian takjil. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib hingga selesai.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Organisasi

Index

Berita Lainnya

Index