Polsek Kempas Gencar Patroli dan Cek Distribusi BBM di SPBU Jelang Lebaran 2024.

Polsek Kempas Gencar Patroli dan Cek Distribusi BBM di SPBU Jelang Lebaran 2024.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya gencar melakukan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kempas

INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama jajarannya gencar melakukan patroli ke sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kempas untuk melakukan pengecekan memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran 2024. Senin (1/4/2024).

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan persediaan BBM dan mengantisipasi terjadinya kecurangan serta kelangkaan BBM jelang lebaran Idul Fitri 1445 H,” ujar Kapolsek Kempas.

Kapolsek mengharapkan agar pihak SPBU dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan menjauhi segala bentuk praktik kecurangan.

“Pemantauan dan pengecekan ini akan terus dilakukan secara rutin, agar praktik kecurangan dan penyelewengan dalam penyaluran BBM bersubsidi pada SPBU-SPBU di wilayah Kecamatan Kempas tidak terjadi, apalagi ini menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang mana arus mudik maupun arus balik akan meningkat dan kebutuhan BBM juga pasti meningkat,” harap Kapolsek.

“Kami akan terus melakukan pemantauan guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama pada saat arus mudik dan balik pada lebaran mendatang,” tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index