Babinsa Mandah Buka kesempatan Pemuda Setempat Ikut Menjadi Prajurit TNI

Babinsa Mandah Buka kesempatan Pemuda Setempat Ikut Menjadi Prajurit TNI

Mandah -  Babinsa Desa Bekawan Koramil 08/Mandah Pratu Kevien Prayogo tetap melaksanakan Komsos bersama masyarakat kamis (28/03)

Pratu Kevien Prayogo menginformasikan kepada masyarakat bahwa pada saat ini telah dibuka kesempatan bagi anak muda yang sudah tamat sekolah SMA atau sederajat mendaftarkan diri untuk menjadi seorang Prajurit Tamtama PK TNI AD 2024.

"Cara mendaftar bisa langsung ke kodim atau melalui online link rekrutmen tniad,"ungkapnya

Babinsa juga membicarakan tentang pentingnya mencari pahala terutama di Ibadah puasa bulan suci ramadhan ini bersama masyarakat Kel.Khairiah Mandah di wilayah kampung Pancasila,marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini.

Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini.
Selama melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan memang kita harus membutuhkan kesabaran kita dalam menahan amarah,hawa nafsu dan godaan yang menjadikan batalnya puasa mengakibatkan hilangnya pahala kita dalam menjalankan berpuasa di bulan suci ramadhan ini.

Sebagai Babinsa Di Desa Binaan Harus Sering mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan toleransi beragama serta menghormati warga yang sedang berpuasa.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index