Realisasikan Program Polri Peduli, Polsek Concong Bantu Pembangunan Musholla Darul Ilmi

Realisasikan Program Polri Peduli, Polsek Concong Bantu Pembangunan Musholla Darul Ilmi
Ipda Eko Sutamto melalui Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima,S.IP, M.H melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan uang senilai 10 juta rupiah untuk pembangunan Mushola Daarul 'Ilmi

Concong - Ipda Eko Sutamto melalui  Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima,S.IP, M.H melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan uang senilai 10 juta rupiah untuk pembangunan Mushola Daarul 'Ilmi Rumah Susun Ramah Bencana Concong Luar Kecamatan Concong, Sabtu (17/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima,S.IP, M.H
bersama anggota secara langsung turun menyerahkan bantuan tersebut usai melakukan sholat isya dan tarawih secara berjamaah bersama warga setempat di mushola Daarul Ilmi dan diterima oleh pengurus Mushola, Thaufik Akbar.

Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima,S.IP, M.H mengatakan, pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang keagamaan.

“Saya serahkan uang 10 juta Waqaf dari Bapak Ipda Eko Sutamto melalui saya untuk pembangunan Mushola Daarul Ilmi, ini sebagai bentuk kepedulian Polri di bidang keagamaan, tuturnya.

Lanjut Kapolsek, dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan Mushola tersebut. Sehingga masjid dapat digunakan untuk beribadah secara nyaman.

Pengurus Mushola Daarul Ilmi, Thaufik Akbar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ipda Eko Sutamto yang telah tulus dan iklhas memberikan bantuan yang dipergunakan untuk pembangunan Mushola Daarul Ilmi.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Ipda Eko Sutamto yang memberikan bantuan uang 10 juta untuk Mushola Daarul Ilmi, uang ini akan kami pergunakan untuk pemasangan dinding dalam dan Platfon mushola yang saat ini memang belum pernah terpasang sejak terbangunnya mushola”,Tuturnya

Taufik juga mengatakan ucapan terimakasih kepada kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima,S.IP, M.H, yang selama ini turut serta peduli dan membantu sejak awal berdirinya mushola hingga dapat dipergunakan oleh sekolah dan masyarakat setempat. Mulyadi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index