Kapolsek Kempas Berbagi Sembako pada bulan Ramadhan melalui Jumat Barokah.

Kapolsek Kempas Berbagi Sembako pada bulan Ramadhan melalui Jumat Barokah.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya pada bulan Suci Ramadhan ini berbagi sembako melalui Jum'at Barokah

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya pada bulan Suci Ramadhan ini berbagi sembako melalui Jum'at Barokah dengan memberikan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu. Ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat Kecamatan Kempas. Jumat (15/3/2024) sekira jam 09.30 Wib.

Kegiatan Jum'at Barokah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama serta untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

"Jum'at Barokah ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan terhadap masyarakat, khususnya pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, "jelas Kapolsek Kempas.

Jum'at Barokah kali ini dilaksanakan di Dusun Mekar Jaya Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah personel Polsek Kempas. Bantuan paket sembako yang diberikan kepada warga sebanyak 10 (sepuluh) orang, paket sembako yang diberikan berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, Teh Kotak, Mie Instan & Susu Kaleng.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan,  Jum'at Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas setiap hari Jumat secara bergiliran di Desa / Kelurahan wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap Mardani.

Pada kesempatan ini Kapolsek  mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman & kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, "ungkap AKP Mardani.

"Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta kepedulian dan kebersamaan terhadap sesama," harap AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index