Capt Suratno yang Humble ini Pindah Tugas

Capt Suratno yang Humble ini Pindah Tugas
Sumber Foto : Inhilklik.com

TEMBILAHAN - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tembilahan menggelar serah terima jabatan pimpinan dari Capt. Suratno, SE, MM kepada Cakra Andreas Situmeang, SH, Sabtu (09/03/2024) malam di Aula Hotel Inhil Pratama, Tembilahan.

Capt. Suratno yang telah menjabat Kepala KSOP Tembilahan selama empat tahun tiga bulan kini ditugaskan untuk menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas IV Bakauheni di Provinsi Lampung.

Sedangkan Kepala KSOP Tembilahan yang baru Cakra Andreas Situmeang sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSOP Kelas IV Gunungsitoli di Provinsi Sumatra Utara.

Sejak memimpin KSOP Tembilahan dari 12 Desember 2019 hingga 04 Maret 2024, Capt. Suratno banyak memiliki pengalaman yang berkesan selama bertugas di negeri seribu parit. Bagi Suratno, Inhil adalah daerah yang religius dengan keberagaman suku yang sangat heterogen.

Beliau merupakan sosok pimpinan yang humble kepada bawahan,murah senyum dan sangat dekat dengan para jurnalis yang berada di kabupaten Indragiri Hilir 

“Semoga program-program yang ada bisa dilanjutkan oleh Pak Cakra,” ujar Capt. Suratno dalam sambutan perpisahan.

Banyak kemajuan yang dicatatkan Capt. Suratno selama memimpin KSOP Tembilahan, salah satunya mendorong berdiri nya Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) dari sebelumnya delapan menjadi tiga belas.

Sementara itu, Kepala KSOP Tembilahan yang baru Cakra Andreas Situmeang mengatakan siap melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan pimpinan sebelumnya.

“Saya siap melanjutkan program-program yang ada. Tentunya saya mohon dukungan dari semua stakeholder,” ujar Cakra.

Sumber : Inhilklik.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index