Pererat Tali Silaturahmi,Pj.Ketua TP.PKK Inhil Gelar Reuni dan Temu Kangen Alumni SPK Tanjung Pinang Angkatan I s.d 15

Pererat Tali Silaturahmi,Pj.Ketua TP.PKK Inhil Gelar Reuni dan Temu Kangen Alumni SPK Tanjung Pinang Angkatan I s.d 15
Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti menggelar reuni dan temu kangen Alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Tanjung Pinang Angkatan 1 sampai dengan 15,

TEMBILAHAN - Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti menggelar reuni dan temu kangen Alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Tanjung Pinang Angkatan 1 sampai dengan 15, bertempat di Rumah Dinas Bupati Inhil, sabtu (09/03/2024).

Diketahui Ketua TP PKK Inhik Hj. Katerina Susanti merupakan Alumni SPK Tanjung Pinang angkatan ke-7 tahun 1993.

Hj. Katerina Susanti yang juga Bunda Paud Inhil dalam sambutan lepasnya menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada para alumni antar lintas yang telah memenuhi undangannya.

"Reuni ini kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni lintas angkatan SPK Tanjung Pinang dan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan," ujarnya.

Lebih lanjut di ungkapkan Hj. Katerina, bahwa dirinya sudah lama ingin mengajak kakak-kakak dan adik-adik untuk bersilaturahmi ke kediaman, tapi karena kesibukan sehingga baru hari ini bisa terlaksana.

"Alhamdulillah menjelang Bulan Ramadhan kita dapat berkumpul semua di tempat ini. Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini, persahabatan kita dapat terjalin sampai kapan pun dan kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT," tutup Hj. Katerina.

Reuni ditutup dengan makan siang dan foto bersama.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index