Pj. Bupati Inhil Pimpin Rapat Pleno Percepatan Penurunan Stunting Bersama Baznas

Pj. Bupati Inhil Pimpin Rapat Pleno Percepatan Penurunan Stunting Bersama Baznas
Penjabat (PJ) Bupati Inhil H. Herman pimpin langsung rapat pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Indragiri Hilir. Jum'at (8/3/2024).

Tembilahan- Penjabat (PJ) Bupati Inhil H. Herman pimpin langsung rapat pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Indragiri Hilir. Jum'at (8/3/2024).

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Kediaman Bupati tersebut dihadiri PJ Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti, Ketua Baznas Inhil Muhammad Yunus Hasby, Kadis Kesehatan, Dinas Sosial, TP PKK se-Kecamatan Inhil.

"PJ Bupati dalam pemaparannya menghimbau kepada para OPD agar secara bersama-sama dalam mengatasi permasalahan stunting sesuai dengan tupoksi masing-masing dan program yang telah disepakati dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kab. Inhil.

Rapat ini sendiri bertujuan untuk memantapkan rencana serta menetapkan mustahiq dengan sasaran anak stunting dan gizi buruk yang ada di Kab. Inhil serta para pengasuh anak yatim/anak piatu/anak yatim piatu yg ada di Kabupaten Indragiri Hilir

Hj. Katerina Susanti selaku Ketua TP PKK Kab. Inhil dalam kesempatan itu menyampaikan Apresiasi dan tindak lanjut Baznas dalam usaha menuntaskan stunting.

"Ini merupakan langkah penting dalam memutus mata rantai stunting di Kabupaten Indragiri Hilir dengan memberikan bantuan sebanyak 681 orang kepada anak stunting, gizi buruk dan 219 org pengasuh anak yatim/anak piatu/anak yatim piatu total semua 900 orang. Sehingga diharapkan kedepannya dapat membantu dalam pemenuhan gizi anak stunting  dan gizi buruk,"ucap Ketua TP PKK inhil.

"Semoga program Baznas ini terus berlanjut sehingga semua kasus stunting dan gizi buruk di Kab. Inhil dapat teratasi,"harap bunda Santi.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index