Optimalkan Program Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.

Optimalkan Program Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024.
Minggu Kasih bersama Polsek Kempas

Kempas, INHIL - Minggu Kasih bersama Polsek Kempas kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dedek Wahyudi di Gereja GPIB Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu, (25/2/24), sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja / Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih. Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Pelayanan Kepolisian melalui Program Minggu Kasih dilaksanakan sebagai bentuk silaturrahmi bersama warga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya Pasca Pemilu Damai 2024. Hal ini bertujuan agar masyarakat bekerja sama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Selain itu diharapkan agar masyarakat lebih bijak dalam melihat perkembangan situasi dan jangan mudah percaya dengan adanya penyebaran isu-isu yang tidak benar (hoax) yang menyesatkan serta jangan mudah terprovokasi, yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Kempas.

"Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas Pasca Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kempas, yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, "Ujar AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index