Kapolsek Kempas dan Jajaran Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, Pemilu 2024 Aman, Tertib dan Lancar.

Kapolsek Kempas dan Jajaran Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, Pemilu 2024 Aman, Tertib dan Lancar.
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH

Kempas, INHIL - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempas, atas dukungan dan partisipasinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif, pada pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kempas dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Secara keseluruhan 131 TPS yang tersebar di Kecamatan Kempas, secara umum pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kemudian jumlah personil yang melakukan pengamanan TPS sebanyak 32 orang (23 Personil Polsek dan 9 BKO Polda). Terciptanya kondisi keamanan dalam Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas ini, tidak terlepas dari partisipasi aktif masyarakat, "jelas AKP Mardani.

"Alhamdulillah semua tahapan pemilu 2024 di Kecamatan Kempas telah selesai dilaksanakan, semua dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan sedikitpun. Saya selaku Kapolsek Kempas dan jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dan masyarakat Kecamatan Kempas, yang telah membantu dan ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini, " tutup AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index