Polsek Kempas Kawal Pendistribusian Logistik dari Gudang KPU Kab. Inhil ke PPK Kempas.

Polsek Kempas Kawal Pendistribusian Logistik dari Gudang KPU Kab. Inhil ke PPK Kempas.
jajaran Polsek Kempas telah bekerja keras untuk melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang KPU

Kempas, INHIL - Polsek Kempas Kawal Pendistribusian Logistik dari Gudang KPU Kab. Inhil ke PPK Kempas.

Kempas, INHIL - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran pemilu 2024, jajaran Polsek Kempas telah bekerja keras untuk melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari gudang KPU Kabupaten Indragiri Hilir ke gudang penyimpanan Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan Kempas, Senin (12/2/2024).

Sebanyak 655 kotak suara untuk Pemilu 2024 telah didistribusikan dari gudang KPU Kabupaten Indragiri Hilir ke gudang penyimpanan PPK Kecamatan Kempas hari ini. Kotak suara didistribusikan dengan menggunakan 5 armada angkut truck Colt Diesel.

Pendistribusian logistik ini dikawal oleh personil Polsek Kempas bersama Personil TNI dan Satpol PP, serta diawasi langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH.

Saat ini, seluruh kotak suara telah diamankan di Aula Kantor Camat Kempas yang merupakan gudang penyimpanan kantor PPK Kempas dan dijaga oleh personel Polsek Kempas dan TNI, yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Aiptu Iwan Saputra, SH.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, SIK, MIK melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, pendistribusian kotak suara berjalan dengan aman dan lancar serta langsung dijaga oleh personil Polsek Kempas dan Personil TNI di gudang penyimpanan logistik PPK Kempas.

AKP Mardani mengatakan akan terus melakukan penjagaan dan pengamanan pendistribusian kotak suara sebanyak 655 kotak suara besok pagi dan langsung akan didistribusikan ke kantor PPS serta selanjutnya digeser masing-masing TPS yang ada di Kecamatan Kempas.

Kapolsek juga menegaskan kepada seluruh masyarakat supaya tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing, agar tercipta pemilu yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index