Melalui Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Jemaat Gereja Hadir ke TPS Gunakan Hak Pilihnya.

Melalui Minggu Kasih, Polsek Kempas Ajak Jemaat Gereja Hadir ke TPS Gunakan Hak Pilihnya.
jajaran Polsek Kempas mengajak para Jemaat Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas

Kempas, INHIL - Melalui kegiatan Minggu Kasih kali ini, jajaran Polsek Kempas mengajak para Jemaat Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, untuk hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya, Minggu, (11/2/24), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan bahwa setiap hari Minggu rutin dilakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih. Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Minggu Kasih kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Aiptu Hendrik Gultom bersama Bripka Suhardiansyah menyampaikan pesan pemilu damai dan mengajak para jemaat Gereja HKBP (Himpunan Kristen Batak Protestan) Peniel Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024, menggunakan hak pilihnya secara bijaksana, dengan datang ke TPS dan jangan golput.

“Pesan dan himbauan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu juga berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat, semoga tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, damai dan sejuk di wilayah Kec. Kempas, jelasnya.

"Kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama hadir di TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya, satu suara begitu berarti untuk masa depan bangsa dan jangan golput. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar dalam kehidupan berdemokrasi. Namun, perbedaan pilihan tersebut tidak boleh menjadi alasan untuk memutuskan tali persaudaraan," ujar AKP Mardani.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index