Jelang Pemilu, Kapolsek Enok dan Sekcam Lakukan Koordinasi Demi Kamtibmas yang Nyaman

Jelang Pemilu, Kapolsek Enok dan Sekcam Lakukan Koordinasi Demi Kamtibmas yang Nyaman
PS Intel AIPDA Suryadi dan Camat yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Enok M.Rafik melaksanakan dialog dua arah

SERIBUPARITNEWS.COM,ENOK, - Menjelang pesta demokrasi pemilihan umum (pemilu) secara serentak pada 14 Februari 2024 yang akan datang, semua persiapan dalam tahapan penyelenggaraan pemilu terus dilakukan baik dari pemerintah dan juga TNI-POLRI.

Seperti di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Salah satu persiapan yang paling adalah soal bagaimana menciptakan rasa aman dan ketertiban masyarakat.

Untuk upaya itu, Kapolsek Enok melalui PS Intel AIPDA Suryadi dan Camat yang diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Enok M.Rafik melaksanakan dialog dua arah dengan tujuan berkoordinasi untuk langkah-langkah terbaik.

Kapolsek Enok meminta agar Pemerintah kecamatan turut menghimbau seluruh Pemerintah Kelurahan dan Desa untuk menginformasikan kepada masyarakat untuk mengindari adanya perilaku kejahatan jelang hari pemilu.

"Kita minta agar kepada Pemerintah Kecamatan agar dibantu untuk kemudian himbau masyarakat melalui Pemdes terkait jangan ada prilaku kejahatan apapun itu menjelang hari Pemilu. Bantu wujudkan Kamtibmas yang nyaman hingga pemilu selesai," ujar Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto SH melalui PS Kanit Intel AIPDA Suryadi.

Hal yang sama juga di sampaikan Sekcam Enok agar pihak Kepolisian terus stand by mengawal keamanan pada tahapan pemilu yang sedang berjalan dan atau akan dilaksanakan pada hari pemilu 14 Februari 2024.

"Semoga keamanan masyarakat tetap terjaga dengan kehadiran Kepolisian. Juga kami dari pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang dilakukan hingga hari ini dan selesai pemilu nantinya, saling koordinasi dan komunikasi itu yang penting" kata Sekcam Enok.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index