Bhabinkamtibmas Desa Limau Manis Polsek Kemuning Berikan Cooling System Pada Pelantikan KPPS

Bhabinkamtibmas Desa Limau Manis Polsek Kemuning Berikan Cooling System Pada Pelantikan KPPS
Bhabinkamtibmas Desa Limau Manis, Aipda Fuadi Yarman Chan menghadiri acara pelantikan calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

SERIBUPARITNEWS.COM,Kemuning - Bhabinkamtibmas Desa Limau Manis, Aipda Fuadi Yarman Chan menghadiri acara pelantikan calon anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam rangka persiapan Pemilihan Umum 2024. Acara berlangsung di aula Kantor Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning Kab. Inhil, Kamis (25/1/2024).

Bhabinkamtibmas Aipda Fuadi mengatakan "Kegiatan pelantikan ini merupakan langkah awal dalam mempersiapkan tenaga-tenaga yang akan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemungutan suara pada Pemilu mendatang. Diharapkan para KPPS juga dapat memberikan edukasi ataupun sosialisasi kepada warganya tentang SOP dan tatacara pemungutan suara nantinya, " Ujar Pak Bhabin.

Bripka Fuadi pada kesempatan tersebut menyampaikan agar semua pihak turun mendukung dan bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang PEMILU 2024 dan rangkaian  tahapan  pelaksanaannya nanti, jangan mudah terpengaruh dan percaya dengan berita Hoak, pastikan cek dan ricek informasi yang didapat kepada pihak-pihak terkait.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH menyatakan "pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan ini sebagai bentuk dukungan dari kepolisian dalam menjaga ketertiban dan kelancaran proses pemilu.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan ini adalah untuk memastikan bahwa proses pemilihan umum 2024 ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Kapolsek.

“Dengan dukungan dari semua pihak, kita harapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan lancar untuk mewakili suara rakyat secara adil dan demokratis,” tutup Kapolsek.

Reporter : Ir.Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index