Cooling System Menuju Pemilu Yang Aman dan Damai,Polisi Sambangi Masyarakat

Cooling System Menuju Pemilu Yang Aman dan Damai,Polisi Sambangi Masyarakat
IPDA Legi Hartono bersama Babhinkamtibmas Desa Pengalihan AIPTU Agus Riyono melakukan sambang silaturahmi dan memberikan himbauan kepada tokoh agama dan masyarakat

SERIBUPARITNEWS.COM,Keritang - Kepolisian Resor  Inhil mengambil langkah proaktif dalam memastikan kelancaran Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai dengan melakukan serangkaian kegiatan Cooling System. Salah satu kegiatan tersebut adalah kunjungan ke para tokoh masyarakat dan agama, serta pemimpin desa, di wilayah Inhil khususnya Kec. Keritang pada hari Kamis (25/01/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, SIK,MIK memerintahkan seluruh Polsek jajaran di wilayahnya untuk melaksanakan sambang silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta kepala desa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerukunan dan ketertiban masyarakat.

Salah satu  pelaksanaan kegiatan ini adalah yang dilakukan oleh Kasubsektor Sencalang Polsek Keritang IPDA Legi Hartono.

Dalam kegiatan tersebut, IPDA Legi Hartono bersama Babhinkamtibmas Desa Pengalihan AIPTU Agus Riyono melakukan sambang silaturahmi dan memberikan himbauan kepada tokoh agama dan masyarakat di Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, saat ini mengambil sasaran kepada para tenaga buruh.

Hasil sambang silaturahmi ini mencakup ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para  buruh dan masyarakat Selain itu, mereka juga meminta kerjasama dalam menjaga keamanan, kerukunan, dan keharmonisan antar warga masyarakat. 

“Apabila ada informasi atau hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat, diharapkan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Keritang,”tutur Ipda Legi 

“Kegiatan Cooling System Polsek Keritang ini menjadi bukti komitmen pihak kepolisian dalam menjaga situasi kondusif dan aman selama proses Pemilu tahun 2024. Semua pihak diharapkan dapat bekerjasama untuk menciptakan pemilu yang demokratis, aman, dan damai,”sambungnya kembali 

Reporter : Ir. Basry Ardan,M.IP

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index