Konter HP Jalan H.Sadri Dini Hari Tadi Terbakar,Satu Orang dikabarkan Terluka

Konter HP Jalan H.Sadri Dini Hari Tadi Terbakar,Satu Orang dikabarkan Terluka
konter Handphone di Jalan H. Said RT.01 RW. O7, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, pada Jumat 5 Januari 2024 sekira pukul : 02.20 Wib dilalap si jago merah.

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan ; DIilansir dari Halaman Beritainhil.com, Dini hari, konter Handphone di Jalan H. Said RT.01 RW. O7, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, pada Jumat 5 Januari 2024 sekira pukul : 02.20 Wib dilalap si jago merah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil, Drs. H. Nursal Sulaiman mengungkapkan, kronologi kejadian, saat itu tetangga sebelah rumah berteriak saat mengetahui adanya kebakaran.

Saat kejadian ibu Nur sedang tertidur, tiba-tiba terbangun mendengar ada yang berteriak dan api sudah masuk kedalam rumah lewat plafon atas sebelah kiri rumah yang bersebelahan dengan konter HP Dts, ibu Nur langsung keluar menyelamatkan diri," kata Mantan Sekretaris Disdukpencapil Inhil itu.

Mantan Camat Gaung itu menjelaskan, bahwa dalam peristiwa tersebut terdapat satu orang yang mengalami luka bakar dan sudah ditangani oleh tim medis Damkar.

"Tim Medis kita merawat langsung dilapangan korban luka bakar ringan," ujarnya.

Terakhir, Mantan Kabag Humas Setdakab Inhil ini juga menyebutkan, bahwa penyebab kebakaran di duga arus pendek listrik. Sementara untuk total kerugiannya belum diketahui.

"Untuk kerugian belum diketahui, alhamdulilah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.00 wib pemadaman di lakukan oleh DAMKAR INHIL dibantu SATREDKAR PADUPAI, SATREDKAR PSMTI. Ada 5 mobil yang diturunkan dan 40 personil Damkar, sumber Air dari mobil pemadam kebakaran dan sumur di belakang lokasi kebakaran," pungkasnya.

Sumber : Beritainhil.com

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index