Berikan Buktinya Nyata, Anggota DPR RI Muhammad Nasir Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Berikan Buktinya Nyata, Anggota DPR RI Muhammad Nasir Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Anggota DPR RI Muhammad Nasir yang diwakili oleh Aswan yang merupakan Anggota DPRD Inhil Serahkan Bantuan

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN,  - Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, telah diresmikan untuk beroperasi 24 jam.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Anggota DPR RI Muhammad Nasir yang diwakili oleh Aswan yang merupakan Anggota DPRD Inhil dan Perwakilan dari PLN, TNI, Polri serta Pemerintah Kecamatan Concong serta masyarakat setempat.

Anggota DPR RI Muhammad Nasir yang diwakili oleh Aswan, ST saat peresmian tersebut mengatakan peresmian PLTD ini faktanya menjadi hadiah tahun baru bagi masyarakat Kecamatan Concong.

"Alhamdulillah ini merupakan titik ke-4 yang diresmikan di Kabupaten Inhil, Sekaligus hadiah bagi masyarakat dalam rangka menyambut tahun baru akan akses tenaga listrik 24 jam bagi masyarakat setempat," kata Aswan.

Aswan menambahkan, Muhammad Nasir selaku anggota DPR RI berkomitmen untuk terus memberikan kerja nyata untuk masyarakat seperti ini melalui aspirasinya untuk peningkatan infrastruktur listrik agar seluruh Inhil bisa menikmatinya.

"Kami berharap, listrik ini bisa menunjang semua aktivitas Bapak/Ibu di Concong. Adik-adik peserta didik juga bisa belajar dengan merdeka di malam hari," imbuhnya

Tidak hanya itu, dalam acara peresmian yang juga dibarengi dengan kegiatan sunat massal untuk anak-anak di Kecamatan Concong ini, Muhammad Nasir melalui Aswan menegaskan pentingnya menjaga dan memanfaatkan aset kelistrikan dengan bijak. 

"Listrik yang kita nikmati tidak serta merta ada, untuk itu agar semua masyarakat menjaga dan merawat aset kelistrikan untuk kepentingan bersama," ucap Aswan penuh semangat.

Terakhir Aswan mengatakan, sebagai mana diketahui sangat banyak sekali Aspirasi masyarakat yang berhasil diperjuangkan Anggota DPR RI Muhammad Nasir, beberapa diantaranya ialah Aspirasi mesin konverter untuk nelayan dan petani tahun yang diperjuangkan oleh beliau sebanyak 7000 unit mesin dan Inhil mendapatkqn 1050 unit, Selain mesin konverter untuk nelayan dan petani, tahun ini ada ratusan tiang tiang tenaga Surya (PJUTS) ribuan sambungan KWH (meteran) gratis untuk keluarga tidak mampu, penambahan jaringan listrik di desa-desa, dan menjadikan/menyalakan 4 kecamatan menjadi listrik 24 jam. (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index