Rayakan 56 Tahun Berdiri, Sambu Group Usung Semangat Kolaborasi

Rayakan 56 Tahun Berdiri,  Sambu Group Usung Semangat Kolaborasi
Foto: Perayaan HUT Sambu Group ke-56 secara hybrid (Selasa, 06 Desember 2023)

SERIBUPARITNEWS.COM,Jakarta - Pada Selasa, 5 Desember 2023, hari Ulang Tahun Sambu Group yang ke-56 kembali dihelat secara hybrid. Acara digelar secara terpusat di Sunlake Waterfront Resort & Convention, Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui zoom meeting dan YouTube. Dengan tema “Bina Kolaborasi, Bersama Raih Prestasi”, Sambu Group mengajak seluruh karyawan, pemangku kepentingan, relasi, serta petani kelapa untuk dapat berinteraksi seraya menikmati perayaan ulang tahun baik secara online maupun offline.

Guna menyemarakkan ulang tahun Sambu Group, sebelumnya telah diadakan berbagai kegiatan perlombaan. Pada masing-masing lokasi usaha Sambu Group, yang mulai diadakan jauh sebelum Desember 2023, seperti pada PT Pulau Sambu di Kuala Enok lomba fashion show dewasa dan anak, dan lomba kebersihan, lain lagi di PT Pulau Sambu di Guntung berbagai macam lomba seperti lomba memasak, lomba cover dance, dan lomba yang sarat dengan seni serta kreativitas seperti lomba stand up comedy, menyanyi, design poster, dan melukis mural, kemudian di unit usaha PT Riau Sakti United Plantations Divisi Industri (PT RSUP Divisi Industri) yang bertempat di Pulau Burung, Indragiri Hilir Riau mengadakan turnamen unjuk penampilan seni dan bakat berjudul RSUP Got Talent, dan turnamen lain Mobile Legends, dan Futsal Putri, dan pada PT RSUP divisi Perkebunan mengadakan perlombaan dan turnamen mini soccer, bola voli, dan perlombaan menyanyi. 

PT RSUP divisi Perkebunan juga mengadakan Syukuran penuh khidmat untuk pencapaian selama ini dan doa bersama untuk kemajuan ke depan di tanggal 2 Desember 2023.

Terdapat 3 lomba utama yang disediakan oleh panitia, dan diikuti secara seluruh lokasi usaha bahkan umum. Mulai dari lomba karaoke jingle KARA melalui platform Instagram, serta dua lomba lainnya yang khusus diperuntukan bagi kayawan internal Sambu Group. Kedua lomba tersebut meliputi lomba amazing race 56, dan lomba persembahan unit usaha Sambu Group, sehingga berbagai kompetisi dan perlombaan tak hanya diperuntukan bagi internal, berbagai lomba yang terlaksana di lokasi usaha juga mengikutsertakan masyarakat umum.

Perayaan ulang tahun Sambu Group di Jakarta terbilang sukses. Dalam pembukaan acara Tari Saman juga turut dihadirkan sebagai pembuka makna kolaborasi untuk mencapai tujuan bersama dalam acara tersebut. Selama kegiatan berlangsung, beberapa games yang disediakan secara virtual menambah seru pesta peringatan ulang tahun ke-56 ini. Sama seperti tahun sebelumnya, pemberian doorprize petani kelapa juga menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. 

Tahun ini, Sambu Group turut mengundang bintang tamu. Cak Lontong  yang didapuk untuk melakukan stand up comedy  berhasil menghidupkan suasana menjadi lebih semarak lagi.

“Kegiatan HUT 56 Sambu Group kembali dilaksanakan dengan semarak di tahun ini. Selaras dengan tema yang diusung, kami mengharapkan para hadirin dapat menikmati acara sekaligus dapat mengejawantahkan kolaborasi antar pihak dalam kehidupan keseharian kita, sehingga bersama dengan Sambu Group, kita dapat mencapai prestasi yang gemilang,” ujar Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager dari Sambu Group.

“Terima kasih kami haturkan kepada pihak-pihak yang telah ikut memberi dukungan dalam kesuksesan acara Hari Ulang Tahun Sambu Group yang ke 56 ini. Terima kasih pula kepada pihak-pihak terkait, termasuk para petani kelapa di Indonesia yang terus mendukung Sambu Group dalam menjaga keberlanjutan ekosistem kelapa di Indonesia,” tutup Dwianto Arif.

Selamat ulang tahun yang ke-56 Sambu Group!

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index