Rakernis Penanganan Pelanggaran Pemilu Gelombang III

Rakernis  Penanganan Pelanggaran Pemilu Gelombang III

SERIBUPARITNEWS.COM,Denpasar Bali-Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Undangan Rapat Kerja Teknis dalam Penanganan Pelanggaran Pemilu Gelombang III. kegiatan ini dilaksanakan Di Hotel Ayodya Resort Bali Provinsi Bali  dilaksanakan pada  29 November s.d 2 Desember 2023 .

Adapun yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut adalah Kepala Biro Fasilitasi Penanganan Pelanggaran Pemilu Ibu Yusti Erlina, Ketua Bawaslu Provinsi Bali Bapak I Putu Agus Tirta Suguna serta Deputi Bidang Dukungan Teknis Bawaslu RI Bapak La Bayoni yang Sekaligus memberikan arahan Membuka acara secara resmi.


La bayoni menyampaikan dalam Sambutannya Bawaslu RI sudah Menyiapkan 6 Modal Pemahaman Penanganan Pelanggaran untuk itu Seluruh peserta diharapkan untuk dapat mengikuti dengan baik dan selanjutnya akan dibagi dalam 4 (empat) kelas, tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kordiv PP datin Provinsi dan Kabupaten, Wakil Kordiv PP Datin Provinsi, Kabag Div PP provinsi dan kasubag PP Kabupaten staf PP Bawaslu Provinsi dan Kabupaten, provinsi yg terundang diantaranya Provinsi Riau, Gorontalo, Jawa Barat, Kalimantan Barat, kalimantan Timur, Papua, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Selatan.

Selanjutnya La Bayoli Memaparkan terkait kegiata ini untuk dapat memantapkan Kinerja Pengaws Pemilu dengan Peraturan-Peraturan yg berlaku, perlu menjadi Perhatian kita bersama, tegasnya.


Harapan Besar Bawaslu RI terhadap Kegiatan ini agar dapat diikuti secara tertib dan tersistematis sehingga Penanganan Pelanggaran di Wilayah masing masing dapat terlaksana dengan baik," Tutupnya. (Humas Bawaslu Inhil)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index