Dini Hari Tadi Gudang Sembako di Tembilahan Hilir Hangus Terbakar di Lahap Si Jago Merah

Dini Hari  Tadi Gudang Sembako di Tembilahan Hilir Hangus Terbakar  di Lahap Si Jago Merah
TRC DPKP Kabupaten Indragiri Hilir saat memadamkan kebakaran gudang sembako di Kelurahan Tembilahan Hilir. Sumber foto; Drs. H. Nursal Sulaiman, Kamis (30/11/23).

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN ; Dilansir dari halaman beritainhil.com, bahwa telah terjadi Peristiwa kebakaran kembali terjadi di kota Tembilahan. Kali ini kobaran api menyala dan menghanguskan gudang sembako di Jalan Mohammad Yamin, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, pada Kamis 30 November 2023 pukul 03.30 Wib dini hari.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H. Nursal Sulaiman mengatakan, korban bernama Susanto (46) dan penjaga gudangnya Supiandi (34).

Mantan Sekretaris Disdukpencapil Kabupaten Inhil ini menjelaskan, kronologi peristiwa ini terjadi pada pukul 03.30. Pemilik (Susanto, red) mendapat informasi gudangnya terbakar.

"Pemilik di telpon masyarakat bahwa ada kebakaran di gudang penyimpanan toko sembako, pada saat tiba di gudang asap sudah banyak keluar dari gudang," katanya.

Kemudian, dijelaskannya, penjaga gudang (Supriandi) mengetahui adanya asap yang keluar mengepul dari gudang itu langsung mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri.

"Penjaga yang ada diatas gudang langsung mencari jalan keluar dari teras lantai 2," sebutnya.

Mendapat informasi adanya peristiwa kebakaran, Tim Reaksi Cepat (TRC) DPKP Kabupaten Inhil menurunkan 3 unit mobil dan 20 orang petugas, pemadaman selesai 06.00 wib.

Mantan Kabag Humas Setdakab Inhil ini juga menuturkan bahwa peristiwa kebakaran ini terjadi diduga karena arus listrik pendek, dan tidak ada korban jiwa. Sementara untuk total kerugian yang dialami korban masih dalam penyelidikan.

"Penyebab kebakaran diduga Arus pendek Listrik, tidak ada korban jiwa/luka, kerugian masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index